Saturday, August 31, 2013

Wahana Ekstrim di Korea Selatan

1.Double Rock Spin Everland
Double Rock Spin hampir mirip dengan wahana tornado di dufan. kalian akan merasakan sensasi berputar kiuat dan merasakan irama perjalanan yang memberikan sensasi ekstrim penuh tantangan. Double Rock Spin mengeksekusi 4 putaran penuh berturut-turut pada ketinggian 20 meter.

                                                      2.Bungee Drop di Lotte World
Permainan Bungee Drop mirip dengan bungee jumping, dimana pengunjung duduk mengelilingi tiang dan kemudian dihempaskan dari ketinggian 38 meter dengan kecepatan tak kurang dari 90 km/jam.
                                                   3.French Revolution di Lotte World
Bagi kalian yang ingin mencoba wahana roller coaster di lotte world tak ada salahnya mencoba yang satu ini. french revolution. menaiki wahana ini kalian akan diajak berseluncur dengan kecepatan yang super tinggi, kereta akan mengajak menjelajahi gedung dengan jalan yang berkelok-kelok.
                                             
                                                   4.Rolling X-Train di Everland
salah satu permainan ekstrim di Everland yang mamu menguji adrenalin ini bernama Rolling X-Train. kalian pasti pernah merasakan sesnsai roller coaster di indonesia, jika di bandingkan dengan di everland sensasinya pasti berbeda, karna di rancang dnegan sangat ekstrim.
               

                                                   5.Gryo Swing di Lotte Wolrd
Gryo Swing merupakan wahana ekstrim berupa ayunan kncir yang terdapat di Lotte World. Permainan ini akan sangat menguji adrenalin para penumpangnya. di wahanan ini selain kita duduk dipinggir lingkaran, jangkauan ayunannya lebuh tinggi dan ekstrimnya hampir sama seperti Gyro Swing yang terdapat di Everland, hanya saja Gryo Swing di everland pengunjung duduk didalam lingkaran dan sedangkan Gryo Swing di Lotte Wolrd pengunjung duduk di luar lingkaran.

                                                     6.Let's Twish di Everland
wahana ekstrim yang satu ini sangat menguji adrenalin setiap pengunjungnya, pasalnya permainan ini merupakan sebuah tikungan ke segala arag dengan musik besar, jika di dufan mirip dengan kicir-kicir. dijamin ini mampu meredakan stres kalian hehee karna harus berteriak mati-matian karna lebih seram di banding kicir-kicir. 

                                                         7.Hurricane di Everland
Hurricane merupakan sebuah permainan ekstrim di EVerland yang sayang kalian lewatkan. permainan ini bekerja dengan cara berputar 19cm di atas tanah seperti kekuatan angin tornado.

No comments:

Post a Comment