Wednesday, August 28, 2013

jakarta >>>>thailand demi 2NE1

perjalan cukup jauh di tempuh untuk sekedar menyaksikan aksi panggung idola secara langsung adalah hal yang biasa. dan itu yang saya lakukan saat 2NE1 tampila di thailand untuk acara " Korean Wave In Bangkok 2013".
acara ini di hadiri sekitar 21 artis dari korea selain 2NE1 ada juga penampilan dari 2pm,t-ara,exo,sistar,ft island, dan masih banyak lagi.
tai karna saya sangat suka dengan 2NE1 jadi penampilan yang paling saya tunggu adalah 2NE1. "Korean Wave In Bangkok di adakan di Rajamalanga National Stadium".


siap 3jam menuju bangkok dari jakarta untuk 2ne1.


sebelum hari yang di nanti datang ada baik nya jalan-jalan terlebih dahulu. hari ini golden budha jadi pilihan saya dan keluarga.

membeli ikan kering dan beberapa cemilan untuk di hotel. ;p

ooww..jangan di lewatkan yang satu ini ya. yup yup. durian bangkok asliiiii bangkok cin hehee


abang sote cukup tersiksa naek tuktuk karna ga muat hehee


superdry store in bangkok

adidas store in bangkok

pas mampir ke weakend market nemu tukat karikatur dan ini hasilnya. lumayan harga lukis karikatur cukup jauh beda dengan di jakarta jadi hajaarrr..





wuuhuuu hari yang di tunggu tibaaa,,,2NE1 kami datang

saya ga sendiri ada adik spp saya namanya sesar yang juga sangat suka dengan 2NE1.

kami siap..2NE1 nolzaa

yup yup we're here baby

sama fotonya aja dulu sebelum liat yang asli "park bom"

wooow gede juga panggungnya


blackjack siap












setelah penampilan 2NE1 selesai saya lebih memilih keluar dari stadium karna tidak ada penampilan yang saya tunggu lagi. 2NE1 menyanyikan 3lagu sekaligus tidak seperti artis lainnya yang menyanyikannya satu-satu. jadi kami memilih pulang setelah penampilan 2NE1 berakhir.

No comments:

Post a Comment