Tuesday, August 27, 2013

sumatera selatan.palembang. pilihan liburan kali ini. sekalian jalan-jalan kerumah keluarga pacar sekalian wisata kuliner. hehee 
kota yang terkenal dengan makanan pempeknya ini ternyata cukup menarik untuk dikunjungin. kita tidak hanya bisa foto di di jembatan amperan kita juga bisa berbelanja di pasar yang terletang di pinggir sungai musi ini. mereka menjual banyak hal,seperti baju, makanan sampai kain songket yang sangat terkenal . dari harga yang cukup murah sampai sangat mahal pun ada di pasar itu.


warung abang opan sangat terkenal di palembang. walaupun terletak di dalam gang tapi sangat ramai saat jam makan siang. orang-orang rela mengantri untuk menikmati nasi bakar atau sem,angkuk soto daging. dan rasanya wow sangat amat enak. warung ini terletang di belakang IP .

martabak har. harus dan wajib di coba saat ke palembang. martabak yang berbeda dari martabak lainnya ini sangat-sangat enak. dibaluti kulit martabak pada biasanya tapi hanya di isi dua butir telur. lalu disiram dengan kuah kare. dan jangan lupa menggunakan kecap rawit untuk sambal nya itu sangat enak.



ade faiq ^^


No comments:

Post a Comment