Tuesday, August 27, 2013

Go to >>>> thailand

       mengisi waktu liburan dengan keluarga adalah kegiatan yang menyenangkan. karena bisa mengilangkan stres karna rutinatas sehari-hari. dan liburan kali ini saya dan keluarga memilih thailand untuk di kunjungi.


saya dan salah saya pengsi acara di calypso bangkok. u know not a girl he a boy haha.
karna saya penyuka korea saya rasa korea town adalah tempat yang harus di kunjungi saat saya berada di beberapa negara.


siam discovery adalah tempat yang harus di kunjungi juga karna terdapat madame tussauds didalamnya.

martabak pisang wajib di coba karna sangat sangat sangat enak dan para penjual martabak pisang adalah seorang muslim.




madame tussauds bangkok


menggunakan kendaraan umum si bangkok adalah pilihan yang tepat. selain murah kita juga ceoat sampai tujuan karna jarang sekali mengantri.

crepes berukuran besar bisa di temui dimana-mana. terutama di shibuya19. nutela banana sangat enak.

inilah toko kyochon pertama yang saya datangi. berada di korea town , bangkok.





siam paragon tempat yang sangat tepat untuk berjalan-jalan sore. karena tidak hanya dal\pat berbelanja di dalam mall, kita juga dapat berbelanja di luar mall. karna setiap sore hingga malam hari banyak pedagang yang menjajakan dagangannya.

breakfast in hotel

tidak hanya train. menggunakan tuktuk juga pilihan tepat selain murah tuktuk juga dapat mengangkut banyak penumpang.

salah satu tempat yang menampilkan kebolehan akting para waria di bangkok.




kita selalu memulai perjalanan dari ratchathewi. dan dari sini lah kita bisa keberapa tempat yang ingin kita kunjungi dengan cepat dan murah.





belalang?belatu


































































No comments:

Post a Comment