Friday, August 30, 2013

Go To KOREA with Garuda Indonesia

Finaly..hari yang paling di tunggu-tunggu datang juga hahaa..
hari ini tepat tanggal 22 mei sampai 27 mei 2013 saya dan adik sepupu,tante saya beserta rombongan bike tour Garuda Indonesia terbang ke korea selatang untuk rangkaian tour yang sudah di rencanakan.
tepat jam8 malam kami berkumpul di terminal2 keberangkatan tepat pukul 8malam. tepat di depan oh lala cafe kami berkumpul. sebelum masuk untuk chek-in mba sisil sebagai pengurus dari garuda membagikan tiket dan pasport kami terlebih dahulu. setelah itu kami masuk bersama untuk segera chek-in .
setelah chek-in kami tidak langsung boarding melainkan berkumpul dulu du excutife lounge garuda untuk memastikan semuanya siap dan saling mengenal antar peserta. setelah menunggu sekitar beberapa jam akhirnya tiba waktu kami untu segera boarding karena pintu pesawat sudah di buka. dan tepat jam23.45wib kami berangkat menggunakan garuda indonesia dari bandara soekarno-hatta menuju bandara incheon ,korea selatan.

pasport beserta tiket yang baru di bagikan saat ingin chek-in.

siap akan boarding

pagi datang saat kami masih di atas pesawat. senang rasanya menyantap sarapan di atas kapal dengan pemandangan awal yang cukup cerah.

finaly..sampai bandar udara incheon.korea selatan

THE BEST AIRPORT DUTY-FREE FOR TWO YEARS

incheon

wuuhuuu  di sambut BIGBANG hahaa

BIGBANG everywhere baby i love it

komper sudah semua dan siap melanjutkan perjalanan .. ok aunty.."masih jetlag banget kayanya hahaa"

ini dia yang hebat .. WORLD'S BEST AIRPORT FOR 8 CONSECUTIVE YEARS

the core city of korea wave GANGNAM

ini dia bis yang akan menjadi kendaraan kita selama berada di korea selatan

incheon .. i really here baby hahaa

menuju bis

ternyata tenpat penjemputan menggunakan bis dengan mobil di bedakan . baguskan, jadi tidak saling mengantri atau parkir sembarangan.

ini adalah Mr.Paul . dia adalah tour guide kami selama di seoul. dia sedang menerangkan aktifitas kami hari ini dan segera mengarahkan kami ke bis.

money exchange

perjalanan di mulai baby,,,

yupyup kita sampai di pemberhentian pertama yaitu nami island

kami menggunakan perahu untuk menyebrang ke pulau nami.sangat banyak yang datang hari ini dari turis singga warga lokal. saat kami menunggu perahu datang kami tidak terlalu bosan karena disediakan tv yang memasang fil sinter sonata.kenapa winter sonata? karena tepat di pulau ini film tersebut di buat. dan sejak itu nami island menjadi salah satu obyek yang harus di kunjungi saat berada di korea selatan.

wuuhuuu kapalnya datang..ada dua tempat. ada di dalam ruangan dengan ac atau kita bisa berdiri di luar menikmati angin segar dari luar.

waw indahnya nami island

mereka adalah anak-anak dari taman bermain di korea selatan yang sedang berlibur sambil belajar.

mereka sangat menurut kepada guru-gurunya. tidak ada yang menangis atau berontak.

entah apa ceritanya tapi saat kami hampir sampai kami melihat patung wanita di pinggir danau.

nami shop . kalian bisa membeli oleh-oleh yang hana terdapat di pulau nami

ini yang tidak boleh di lewat kan yaitu berfoto bersama poster besar winter sonata dan beberapa ornamen winter sonata lainnya.

sebelum melanjutkan perjalanan kami di bawa mr.paul untuk segera makan siang baru kami bisa berfoto-foto lagi.

lupa apa namanya yang pasti ayang bakar ini enak banget-banget pake parah pokoknya hahaa

sekalian menuju jalan keluar pulau saya dan adik sepupu saya menemukan cafe . dan namanya SONATA CAFE

menu di sonata cafe

saat kalian ke nami island ini adalah salah satu yang tidak boleh kalian lewatkan. yaitu adalah waffel. jujur waffel korea adalah juaranya waffek buat saya dan salah satunya adalah waffel di nami island ini.

pmr.paul menerangkan peta pulau nami dan sejarah pulau namin

nami world's childern's booj exhibition. terdapat gambar-gambar hasil karya dari anak-anak dari beberapa negara.

salah satu ornamen yang digunakan di film winter sonata

menuju keluar pulau
nah ini dia suasana makan siang. saya satu meja dengan tante, adik sepupu saya dan beberapa rekan peserta seperti mba sandy, regita , pak agus.

ya selanjutnya perjalanan kami bergerak menuju salah satu toko sepeda yang lengkap. karena tour kami bertajuk bike tour jadi ini tidak boleh di lewatkan yang pasti. kalian bisa menemukan sampai barang sekecil apapun yang sepeda kalian butuhkan.

style korean lil boy. hehee

salah satu restoran dekat MTB store

entah hari apa kenapa jalanan sepi banget ya. saya yakin ini bukan weekend

di sebelah MTB store ada store perlengkapan rumah tangga.
oia.. di nami island juga terdapat MBC OPEN STUDIO . jadi studio ini menjual semua oleh-oleh yang berbau MBC . dari acara musik sampai drama.

dan saat kami menuju tempat diner saya menemukan tempat karokean hahaa ga segeda di jakarta pastinya

ya ini adalah hotel kami selama lima malam kedepan. hottel idaman banyak wisatawan yang datang ke seoul korea selatan . yaitu, LOTTE WOLRD HOTEL. jujur aja hotel ini di luar bayangan saya sebelumnya. saya pikir ini hanya hottel. ternyata tidak terdapat banyak sekali dajaln dari dalam hotel ini. seperti, menuju LOTTE DUTY-FREE, RESTOURAN, LOUNGE yang pemandangannya langsung ke LOTTE ADVENTURE , LOTTE SHOPPING MALL, sampai menuju kereta bawah tanah. itu sangat kenen dalam satu tempat terdapat tempat lain. saya rasa nama yang tepat WORLD benar-benar seperti dunia pada dasarnya semua kebutuhan ada.